Kamis, 21 Januari 2010

Pingpong atau tenis meja

disini gue mau ngasih video tentang pingpong. jadi tuh awalnya gini tiap pagi tuh di komplek gue tepatnya dilapangan komplek gue mulai dari hari senen ampe sabtu selalu buka net badminton( tpi sekarang udah jarang kayaknya), gue dan teman teman tuh sering main disitu kalo liburan.

Nah singkat cerita seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya permanan badminton itu diganti dengan tenis meja atau pingpong, nah gue dan temen temen nyoba dan ternyata susah banget dah sumpah, diliat tuh gampang pas dicoba susah banget.

Pulang kerumah gue mulai searching tentang pingpong dan gue nemuin video pertandingan pingpong.

ini dia videonya :



Dan Satu Lagi :




hahahahah keren bet dah dan dengan membandingkan permainan gue yg ga jelas dlam pingpong gue terlihat loser bgt.

0 komentar:

Posting Komentar